Breaking News

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Belinyu berhasil Ungkap Kasus Pencurian Pemberatan.

Sungailiat - Pelaku pelaku Mul (45) dan Ab (34) berhasil ditangkap Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Belinyu dalam kasus Pencurian dengan Pemberatan. Minggu (3/3/2024).Kejadian pencurian pada hari Sabtu 2/3/2024 di Kontrakan Pelapor yang beralamat di Kampung Bukit Tani Kelurahan Belinyu kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Penangkapan terhadap pelaku Mul dan Ab dipimpin langsung oleh Aipda Agus Haryono Kanit Reskrim Polsek Belinyu bersama personel Unit Reskrim Polsek Belinyu.Kasi Humas Akp Zulkarnain seiIn Kapolres Bangka mengatakan kejadian tersebut dilaporkan oleh Gepeng (Korban) bahwa rumahnya telah kehilangan 1 (satu) buah mesin WPA 155 Merk Bartek.

"Berbekal laporan dan informasi dari korban, unit Reskrim Polres Belinyu melakukan penyelidikan dan tidak butuh waktu lama berhasil menangkap Mul serta Ab yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan", ujar Akp Zulkarnain.Atas perbuatan yang dilakukan pelaku Mul dam Ab patut diduga melanggar pasal 363 ayat (1) ke- 3 dan ke-4 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara maksimum 7 tahun.
(Romadhoni)@Borgol88.com

© Copyright 2022 - BORGOL 88