Breaking News

*Sangat disayangkan lagi-lagi Oknum Lurah di Kota Pangkalpinang Lagi Asyik Berduaan di Gerbek Warga*

Kamis : 9-mei-2024.
MENDOBARAT.BORGOL88.COM - Dulu timah sekarang besi lagi asik memadu kasih digerbek warga diamankan  polisi itulah kalimat yang sesuai untuk menggambarkan peristiwa yang memalukan yang di alami oknum lurah taman bunga kecamatan grunggang kota Pangkalpinang yang berinisial (IK),diduga kejadian tersebut terjadi di Desa kace Kecamatan Mendo barat tepatnya di perumahan damai lestari 9 blok j no 25 sekitar pukul 09.00 WIB.

kejadian yang tak pantas dan tak patut untuk dicontoh dan dilakukan oleh seorang yang diduga menjabat sebagai oknum lurah yang seharusnya menjadi tauladan dan contoh yang baik sebagai kepala kelurahan yang mewakili pemerintah di tingkat kelurahan dikarenakan oknum berinisial (IK) tersebut diketahui telah memiliki seorang istri yang juga di kabarkan menjabat sebagai salah satu komisioner KPU kota dari penulusuran yang di lakukan oleh tim redaksi (WIL) wanita idaman lain yang digerbek bersama oknum lurah tersebut merupakan wanita yang bukan istri dari oknum lurah tersebut  yang memang tinggal sendiri di perumahan Damai Lestari Blok J no 25 didaerah Kace Kec. Mendo Barat. Sabtu pagi (4/5/24) sekira pukul 09.00 Wib 
Dalam penelusuran tim redaksi Rabu (8/5/24) terlihat sudah terparkir sebuah mobil Rush berwarna hitam dengan Plat B 23** POZ yang diduga milik oknum lurah (IK), didepan rumah blok j no 25 dan jg terparkir mobil putih dengan NOPOL Plat BN 15** PL yang diduga kuat kepunyaan (WIL) wanita idaman lain yang digrebek bersama oknum lurah menurut keterangan warga sekitar, rumah tersebut memang ditempati oleh seorang wanita namun warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa wanita tersebut tinggal sendiri di perumahan Blok J no 25 Perumahan Damai Lestari Kace Kec. Mendo Barat. 
Warga sekitar yang pada saat kejadian berada di TKP membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut
"Iya Bg, kami tahunya sudah ramai dan ada Polisi , posisi lagi hujan jadi ngak begtu tahu tapi ada kejadian itu bg. Dengar dengar dari orang sich Dia (WIL) istri simpananya". kata warga di blok J kepada tim media ini. Rabu (8/5/24). 
Meskipun kejadian tersebut di pagi hari sedang hujan lebat tak menyurutkan warga menonton kejadian yang kurang pantas jadi suri tauladan terhadap warga. 
" Pas kejadian kami melihat ada pak kadus, kaling dan kepolisian lalu mereka di bawa ke kantor polisi mana kurang jelas bg tp siang harinya mereka sudah kembali". ucap warga yang tak mau namanya di tulis.Disaat tim media ini melakukan konfirmasi kepada warga tiba-tiba sosok pria tampan keluar dari rumah blok J no 25 menuju mobil Rush warna hitam dan disaat tim media mendekati mobil tersebut langsung beranjak pergi. 

Tak usai di perumahan tersebut tim media ini berusaha mengkonfirmasi dengan oknum Lurah  yang di duga telah melakukan perbuatan yang tak baik di pemukiman perumahan Damai Lestari.
"Terkadang banyak yang datang silih berganti Bg dirumah tersebut". jelas warga blok J. Konfirmasi Tim media ini ke Camat Grunggang mengatakan memang benar ada penggrebekan Oknum Lurah bersama Wanita tersebut. Selanjutnya tim awak media akan terus menelusuri dan menggali serta  mengkonfirmasi kepada istri dan pihak-pihak terkait, perihal kejadian tersebut.
(Team)

"
© Copyright 2022 - BORGOL 88