Breaking News

Polsek Kelapa Bantu Evakuasi Laka Lantas Di Desa Tebing Kecamatan Kelapa.

Borgol88.com
Minggu: 12-mei-2024.
Kamis 9 Mei  2024 sekira pukul 19.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkal Pinang - Mentok Desa Tebing Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat  yang melibatkan Sepeda Motor Honda Beat warna Merah yang mana saat kejadian datang dari arah Pangkal Pinang menuju Menuju Mentok.
setiba di Jalan Raya Pangkal Pinang - Mentok Desa Tebing Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat menabrak Sepeda Motor Suzuki Satria F warna Hitam yg datang dari arah yang sama yaitu dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok yang akan berbelok ke kanan ke jalan lapangan bola Desa Tebing.

Akibat  kecelakaan tersebut terdapat korban luka  berat serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakanKapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin menyampaikan”Akibat  kecelakaan tersebut terdapat korban luka  berat serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan”pentingnya kesadaran akan bahaya mengantuk saat mengemudi.
"Kami terus mengingatkan para pengemudi untuk selalu istirahat yang cukup sebelum memulai perjalanan jauh dan mengetahui tanda-tanda kelelahan saat berkendara," “Berkemudi lah sesuai dengan peraturan lalu lintas agar kita semua aman dan selamat dalam berkendara”tutupnya.
(Dewi)@Borgol88.com
© Copyright 2022 - BORGOL 88